17 Agustus, Momen Kebangkitan Obat Herbal PT Daun Teratai

Tidak terasa sudah tiga dekade atau 34 tahun tepatnya PT Daun Teratai hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

17 Agustus, Momen Kebangkitan Obat Herbal PT Daun Teratai
sumber : https://www.akseleran.co.id/

Tidak terasa sudah tiga dekade atau 34 tahun tepatnya PT Daun Teratai hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Sudah puluhan ribu orang kiranya yang telah menggunakan dan merasakan manfaat produk Obat Herbal Terstandar “Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao” atau lebih dikenal dengan Obat Kanker Herbal Daun Teratai ini. Rasa nasionalisme begitu kokoh dalam diri penemu obat herbal Daun Teratai ini, almarhum Saleh Setiawan. Tatkala tim dokter peneliti di China memintanya untuk tinggal di China saja.

Namun, ia tegas menolak dengan alasan obat ini akan lebih baik bila dikembangkan di negeri sendiri. “Saya tidak mau sebab saya pikir akan lebih berguna bila saya kembangkan di Indonesia, maka permintaan itu saya tolak,” ujar almarhum Saleh Setiawan sebagaimana dikutip dalam majalah Kartini No.506 Edisi 1-9 April 1994. Tidak hanya itu, dulu ia sering membagikan ramuan tradisional ini gratis kepada tetangga dan teman-temannya hanya karena ia ingin merasakan bagaimana rasanya sembuh dari penyakit ganas. 

Sungguh suatu kebahagian bagi kami, tatkala melihat senyuman para pengguna obat herbal ini bisa kembali merasakan nikmatnya kehidupan bersama keluarga tercinta. Adalah harapan kami terbesar, semoga para penderita kanker, tumor, miom, kista, hepatitis, endometriosis, dan penyakit kronis lainnya di Indonesia bisa sembuh seperti sediakala dan penyakit tersebut kelak bukan menjadi penyakit menakutkan lagi.

34 Tahun PT Daun Teratai Berbakti Untuk Negeri

PT Daun Teratai mempunyai komitmen untuk membesarkan dan terus menyosialisasikan obat tradisional agar tumbuh berkembang pesat, mampu bersaing di kancah internasional, dan dan menjadi khazanah khas produksi asli karya anak bangsa. Semoga di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini, dengan semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan, PT Daun Teratai Pharmaceutical Bandung akan tumbuh berkembang menjadi perusahaan kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.