Atas Izin Tuhan Saya Sembuh Total Dari Kanker Prostat

Pendeta Arthur Aoyis dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Malang, Jawa Timur, harus menahan sakit di saluran kemihnya

Atas Izin Tuhan Saya Sembuh Total Dari Kanker Prostat
Pendeta Arthur Aoyis Dokumen PT Daun Teratai

Pendeta Arthur Aoyis dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Malang, Jawa Timur, harus menahan sakit di saluran kemihnya. Kemudian setelah diperiksa secara seksama, ternyata ia menderita kanker prostat, dan pengobatan medisnya hanya dengan pengerokan, dengan harapan tidak atau belum ada penyebaran sel kanker ke bagian tubuh lainnya.

Setelah dikerok, Pendeta Arthur disarankan adiknya agar disarankan meminum ramuan Chang Sheuw Tian Ran Ling YaoSecara rutin obat ini dimakannya. "Setelah itu saya lanjutkan sampai sekarang".

Kanker yang menyerang prostatnya tidak kambuh dan tidak pula terjadi penyebaran ke organ tubuh lainnya. "Atas izin Tuhan, saya sembuh total dari kanker setelah meminum ramuan obat penguat daya tahan tubuh Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao ini", lanjut Pendeta Arthur yang sehari harinya sangat sibuk ini.

Biasanya kanker prostat sering menyerang tulang, karena itu Pendeta Arthur juga memeriksakan tubuhnya dengan Bone Scan, ternyata tulang tulangnya tidak terserang kanker.

  • Pendeta Arthur Aoyis
  • Malang, Jawa Timur

Diliput oleh : Majalah Femina No. 40/XXV edisi 9 - 15 Oktober 1997