Hasil Uji Ilmiah Obat Kanker Daun Teratai Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao oleh Prof.Ahmad Fudholi

Hasil Uji Ilmiah Obat Kanker Daun Teratai Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao oleh Prof. Ahmad Fudholi

MELALUI PENGETAHUAN, TEKNOLOGI DAN HASIL DARI ALAM TERBAIK, CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO TERUJI SECARA ILMIAH MELAWAN PENYAKIT YANG MEMATIKAN.

Hasil Pengujian dilakukan di Laboratorium Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Telah dilakukan Uji secara Invivo pada tahun 2003, Pengujian meliputi :

1. Uji Toksisitas dan Keamanan (Ketoksikan akut san Efek samping) Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao sampai dosis tertinggi 12.500 mg/kg BB terbukti tidak menunjukkan gejala toksis dan tidak menunjukkan efek toksik-khas yang berarti.

2. Uji Praklinis ( ke-efektifan terhadap sel kanker ) Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao terbukti efektif menghambat pertumbuhan sel kanker paru pada mencit. Lembaga Penelitian Dan Pengembangan RS. Kanker Dharmais – JAKARTA Telah dilakukan uji secara Invitor (Cell Line) pada tahun 2007, Pengujian terhadap :

  1. Sel kanker mulut rahim (Casky)
  2. Sel kanker mulut (KB)
  3. Sel kanker kolon (HT-29)
  4. Sel kanker payudara (MCF-7) Dengan Hasil sebagai berikut : Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao terbukti efektif menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel yang normal (menginduksi apoptosis sel kanker).