Hati-hati Memilih Obat Herbal Kanker Serviks

Sobat sehat, sebagai informasi di negara berkembang penyebab kematian utama adalah penyakit infeksi.

Hati-hati Memilih Obat Herbal Kanker Serviks
sumber : https://lifepack.id

Tahun 2017, masyarakat Indonesia dan kalangan selebriti nasional dikagetkan dengan meninggalnya Julia Perez atau Jupe, tepatnya pada Sabtu (10/6/2017) akibat kanker serviks yang dideritanya selama beberapa waktu sebelumnya.

Kematian Jupe menunjukan betapa ganasnya kanker leher rahim ini walupun telah mengikuti program kemoterapi. Adakah obat herbal kanker serviks yang ampuh untuk mengobati penyakit ganas ini?

Sobat sehat, sebagai informasi di negara berkembang penyebab kematian utama adalah penyakit infeksi. Lain halnya di negara maju. Penyakit infeksi mampu dicegah dengan baik. Namun, sampai saat ini penyebab utama kematian adalah kanker. Jumlah penderita yang banyak menjadikan penyakit ini menjadi pembunuh nomor 2 di dunia menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia).

Menurut para ahli medis, penyakit kanker bisa menyerang organ apa pun dalam tubuh walaupun penyebabnya belum bisa diketahui secara pasti. Namun, pertumbuhan kanker bisa disebabkan zat pemicu sel kanker (bersifat karsinogen), seperti zat kimia, radiasi, mikroorganisme, pola makan, minuman beralkohol, makanan berlemak, merokok, atau seringkali terpapar polusi, dan penyebab-penyebab lainnya. Kembali ke topik pembahasan kanker leher rahim atau kanker serviks.

Kanker yang satu ini memang terbilang ganas karena menyebabkan kematian sehingga disebut pembunuh nomor dua di dunia. Penderita penyakit ini diperkirakan mencapai sekitar 500.000/tahun dan menyerang wanita usia produktif.

Kanker serviks adalah jenis kanker yang muncul di sel-sel leher rahim yang disebabkan oleh infeksi human papillomavirus (HPV) yang sebagian besar berasal dari hubungan seksual. Beberapa penyebab kanker serviks di antaranya: perilaku seks di usia dini, banyak anak, banyak pasangan sex (swinger), penyakit kelamin terutama HPV dan HSV2, infeksi kronis leher Rahim, kurang bersihnya bagian alat kelamin.

Sumber: Indonesiabaik.id

Beberapa Gejala Penderita Terkena Kanker Rahim atau Kanker Serviks:

  • Keputihan berbau menyengat.
  • Gatal dalam vagina atau luka.
  • Sering nyeri di bawah perut.
  • Sering perdarahan waktu hubungan seks.
  • Sering perdarahan waktu menopause.

Bagi Anda Yang Diberikan Ujian Terkena Penyakit Ini, Berikut Beberapa Pengobatan Kanker Yang Lumrah Dilakukan:

  • Utama : Operasi sedini mungkin, bila terangkat semua, sembuh 100%, bila terangkat sebagian membutuhkan pengobatan lanjutan.
  • Pengobatan kimia/kemoterapi.
  • Pengobatan penyinaran.
  • Pengobatan alternatif/herbal.

Ramuan China Obat Herbal Kanker Serviks 

Pilihan cara pengobatan sepenuhnya berada pada pilihan Anda, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Namun, berdasarkan pengalaman kami selama 34 tahun.

Pengobatan kanker serviks sebenarnya bisa dicegah atau disembuhkan tanpa operasi, tanpa kemoterapi bahkan, tanpa efek samping, yakni dengan mengonsumsi Obat Kanker Serviks Herbal Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Obat herbal yang berasal dari 100% tanaman herbal berasal dari provinsi Yunnan, Tiongkok ini dapat menjaga keseimbangan fungsi organ tubuh atau dikenal dengan istilah China,  Yin Yang Wu Xing. Yin Yang Wu Xing diakui dalam ilmu kedokteran modern dengan sistem adaptogen yang merupakan singkatan dari adaptasi terhadap sel genetik tubuh sehingga menjadi simplisia yang berfungsi menormalisasi fungsi organ tubuh, enzim serta sel dalam tubuh tanpa efek samping walaupun dimakan dalam jumlah yang banyak. Simplisia adalah bahan alami yang digunakan untuk obat dan belum mengalami perubahan proses apa pun, dan kecuali dinyatakan lain umumnya berupa bahan yang telah dikeringkan.

Obat kanker serviks yang baik seharusnya memiliki sistem adaptogen sehingga mempunyai khasiat menyembuhkan bahkan, tidak hanya menyembuhkan penyakit kanker, melainkan menyembuhkan juga penyakit kronis lainnya seperti tumor, miom, kista, hepatitis, endometriosis, dsb.

Selain memilih dari khasiat, satu hal penting yang jangan sampai diabaikan adalah registrasi obat atau jamu tersebut di Departemen Kesehatan dan BPOM RI, karena bila tidak terdaftar maka obat atau jamu tersebut bisa dikatakan abal-abal dan belum teruji secara formal.

Alih-alih Anda sembuh malah penyakit Anda bertambah semakin parah karena mengonsumsi obat/jamu yang tidak jelas. Obat Kanker Serviks Herbal Daun Teratai sudah memiliki sertifikat obat herbal terstandar dari BPOM (Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan) RI dengan nomor registrasi POM. HT. 133 300 311. dan telah terdaftar juga di Departemen Kesehatan (Depkes) RI dengan No. TR. 983 395 431.

Mari cegah dan obati kanker serviks dengan mengonsumsi Obat Kanker Daun Teratai, sudah banyak penderita yang tertolong berkat obat herbal ini.