Ketahui Penyebab, Gejala, dan cara Mengobati Kanker Prostat

Salah satu Penyakit yang ditakuti banyak kaum pria, tidak lain adalah kanker prostat. Kanker yang terjadi di dalam kelenjar kecil pada bagian kandung kemih ini setidaknya ada lebih dari 150 ribu kasus per tahunnya.

Ketahui Penyebab, Gejala, dan cara Mengobati Kanker Prostat
sumber : https://hellosehat.com/

Salah satu penyakit yang ditakuti banyak kaum pria, tidak lain adalah kanker prostat. Kanker yang terjadi di dalam kelenjar kecil pada bagian kandung kemih ini setidaknya ada lebih dari 150 ribu kasus per tahunnya.

Sobat sehat yang ingin mengenali penyebab, gejala dan cara pengobatan kanker prostat sejak dini, cukup simak informasi berikut.

Penyebab 

Penyebab kanker prostat yang umum diidap oleh pria berusia di atas 50 tahun ini belum diketahui pasti. Namun, apabila terdapat riwayat dimana keluarga anda pernah mengidap kanker prostat, terdapat kemungkinan anda juga bisa mengidap penyakit yang sama.

Gejala 

Banyak pria tidak menyadari bahwa mereka mengidap kanker prostat hingga prostat mengalami pembengkakan. Gejala kanker prostat yang bisa jadi penanda di antaranya:

  1. Frekuensi buang air kecil lebih sering, khususnya pada malam hari;
  2. Sering mengalami kesulitan untuk menahan keinginan buang air kecil;
  3. Penis mengalami nyeri juga panas ketika buang air kecil;
  4. Air mani atau urine mengandung darah;
  5. Berkurangnya tekanan saat urine keluar serta kandung kemih terasa selalu penuh.

Pengobatan Kanker Prostat

Metode pengobatan kanker prostat dilakukan melalui beberapa cara. Diantaranya prostatektomi, kemoterapi, pemberian obat hormonal hingga harus diradiasi.

Cara-cara tersebut disarankan kepada pasien sesuai dengan tingkat keparahan penyakit yang diidap. Kalau masih pada tahap/stadium awal, umumnya dokter akan menyarankan untuk tindakan operasi dengan tujuan mengangkat prostat (prostatektomi).

Jika kanker sudah memasuki stadium lanjutan maka kemoterapi serta pemberian obat hormonal menjadi solusi. Tindakan radiasi akan diberikan saat kanker sudah menjalar ke organ lain.

Terapi obat bisa juga anda lakukan di rumah menggunakan obat herbal yang aman dan tidak memiliki efek samping.

Salah satu obat kanker herbal yang sudah mendapat pengakuan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI, Depkes, dan MUI yaitu Obat Kanker Herbal Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Obat Kanker Herbal Daun Teratai telah terbukti mengobati berbagai macam jenis kanker, sudah puluhan ribu orang yang merasakan khasiat dari obat ini sejak 1986.

Dengan mengonsumsi secara rutin Obat Herbal Terstandar dari BPOM RI ini, kini penyakit Anda secara tuntas akan sembuh tanpa operasi bahkan tanpa efek samping sama sekali.