Kista Sembuh Berkat Obat Herbal Daun Teratai

Kista adalah salah satu penyakit yang ditakuti kaum wanita. Sebenarnya penyakit ini erat kaitannya dengan hormon estrogen yang terdapat pada tubuh wanita.

Kista Sembuh Berkat Obat Herbal Daun Teratai
sumber : https://asset-a.grid.id

Kista adalah salah satu penyakit yang ditakuti kaum wanita. Sebenarnya penyakit ini erat kaitannya dengan hormon estrogen yang terdapat pada tubuh wanita. Penyakit ini muncul karena adanya ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.

Hormon abnormal dan pendarahan di luar jadwal haid itu yang menyebabkan siklus haid jadi tidak teratur. Kista sebenarnya bisa hilang sendiri setelah kadar hormon dalam tubuh kembali normal. Bahkan pada beberapa kasus, kista yang kebetulan berada dalam rahim ikut keluar bersama keluarnya janin.

Meskipun begitu, tetap saja penyakit ini ditakuti para wanita karena tingkat kekambuhan penyakit ini juga sangat besar. Kista bisa tumbuh di mana saja dan sulit dikenali. Bahkan, ada yang tidak menimbulkan gejala sama sekali. Hal ini yang menyebabkan kista baru diketahui ketika telah tumbuh besar. Beberapa gejala kista malah mirip dengan penyakit lain, seperti kram di bagian perut yang mirip sakit maag.

Beberapa Gejala Kista

Pada umumnya ada beberapa gejala kista yang dapat Anda pelajari seperti munculnya warna kemerahan pada kulit. Ada rasa nyeri pada benjolan akibat infeksi, kaku dan kesemutan, benjolan mengeluarkan nanah dan bau tidak sedap. 

Tanda-tanda Kista. Sumber: Top 10 Home Remedies

Penyakit yang lazim terjadi pada wanita ini sering menimbulkan demam, pusing, mual, dan muntah. Bahkan, pada gejala kista ovarium sering ditandai dengan timbulnya rasa sakit ketika bersenggama.

Kista yang tumbuh di rahim ini dapat berbahaya bila lambat ditangani karena bisa pecah dan berpotensi menjadi pencetus kanker rahim. Sebaiknya Anda segera ke dokter apabila beberapa gejala di atas terdeteksi. Dokter biasanya akan memberikan beberapa metoda pengobatan untuk mengatasinya, seperti pemberian antibiotik, obat suntik anti bengkak, berendam 3-4 kali di bak air hangat, mengeluarkan cairan , dan operasi. “Pada saat saya gadis, dokter menyatakan bahwa terdapat kista sebesar 5,6 Cm X 4,4 Cm X 3,8 Cm di ovarium kiri dan harus dioperasi.

Setelah kurang lebih tiga bulan, saya check up lagi, ternyata terdapat lagi di ovarium sebelah kanan sebesar 2,21 Cm,” ujar Lim Bie Lian . Saat itu wanita berusia 49 tahun tersebut merasa takut karena kista yang pernah dioperasi itu kambuh lagi dan merasa keberatan bila harus operasi lagi. Akhirnya ada salah sorang rekannya yang memberikan informasi mengenai Obat Herbal Kista Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY). “Saya pun mencobanya. Akhirnya setelah tiga bulan saya mengonsumsi obat itu. Saya sembuh total dari kista dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi,” ujar Lim Bie Lian.

Tingkat kambuh penyakit pada perempuan ini cukup tinggi sehingga membuat pengidapnya melakukan pengobatan alternatif untuk menghindari operasi. Kapsul herbal CSTRLY produk dari PT Daun Teratai sangat cocok untuk mengobati penyakit ini. Sesuai dengan pengalaman Nyonya Lim Bie Lian yang mengalami kesembuhan setelah mengonsumsinya. Kapsul herbal yang telah lulus uji ilmiah di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM) ini memang mengandung mineral germanium. Mineral ini berfungsi memperbaiki kerusakan dan penyimpangan sel dalam tubuh.

CSTRLY juga mengandung polisakarida yang berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Kapsul herbal tanpa efek samping ini terbukti dapat membantu menyembuhkan karena kemampuannya menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.