Obat Herbal Kanker Payudara , Tanpa Operasi dan Efek Samping

Sudah menjadi rahasia umum, setiap wanita adalah makhluk yang sangat peduli pada tubuhnya sendiri. Namun, ada segelayut rasa kekhawatiran yang selalu timbul ketika mulai beranjak dewasa. Ya! Salah satunya adalah mengenai penyakit kanker payudara.

Obat Herbal Kanker Payudara , Tanpa Operasi dan Efek Samping
sumber : https://www.organicfacts.net

Sudah menjadi rahasia umum, setiap wanita adalah makhluk yang sangat peduli pada tubuhnya sendiri. Namun, ada segelayut rasa kekhawatiran yang selalu timbul ketika mulai beranjak dewasa. Ya! Salah satunya adalah mengenai penyakit kanker payudara.

Betapa tidak khawatir, penyakit yang satu ini menurut data dari Kementrian Kesehatan RI menyebutkan angka kejadian kanker payudara pada perempuan mencapai 42,1 per 100.000 penduduk pada 2019. Apakah ada obat herbal kanker payudara yang manjur sehingga penderita tidak harus dioperasi, kemoterapi, dan tidak memiliki efek samping? Sobat sehat, mari kita ulas ….

Kanker payudara merupakan suatu penyakit neoplasma yang sifatnya ganas, karena sangking ganasnya penyakit kanker payudara menduduki peringkat ke-2 setelah kanker leher Rahim (ca serviks). Sel kanker payudara pertama dapat tumbuh menjadi tumor sebesar 1 cm dalam waktu 8-12 thn.

Namun demikian, ia akan semakin membesar bila tidak ditangani secepat mungkin. Secara etiologi, penyebab pasti kanker payudara belum diketahui. Walaupun ada yang berpendapat, kanker payudara disebabkan oleh faktor lingkungan, prilaku atau gaya hidup (life style), pola konsumsi makanan yang salah, konsumsi obat-obatan, virus, dsb.

Penyakit ini menumbuhkan sel-sel yang abnormal atau tidak terkendali dari sel-sel kelenjar susu sehingga menyebabkan perubahan struktur genetik dari sel tersebut.

Beberapa Gejala Kanker Payudara Yang Umum Muncul Diantaranya :

  • • Terdapat benjolan di payudara;
  • • Keluar cairan tidak normal dari puting susu yang berupa nanah, darah, cairan encer; • Keluar air susu pada ibu yang tidak hamil atau tidak menyusui;
  • • Perubahan bentuk dan besar payudara, serta kulit dan puting susu;
  • • Areola melekuk ke dalam/berkerut.

Perkembangan Kanker Payudara

Stadium I (Stadium Dini)

  • - tidak lebih dari 2 – 2,25 cm
  • - tidak bermetastase
  • - penyembuhan secara sempurna 70%

Stadium II- >2,25 cm

  • - telah terjadi metastase
  • - penyembuhan 30 – 40%

Stadium III

  • - tumor sudah cukup besar
  • - telah bermetastase ke seluruh tubuh
  • - kemungkinan utk sembuh sedikit Walau secara umum kanker payudara tidak menimbulkan nyeri hebat, tetapi pada stadium lebih lanjut sel-sel kanker akan terus menyebar ke sistem saraf yang akan berakibat timbulnya rasa nyeri intens akibat kerusakan saraf. Bahkan, terapi kanker seperti kemoterapi juga bisa memperburuk rasa nyerinya.

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Banyak cara untuk mengobati kanker payudara, pada umumnya tindakan lazim yang dilakukan penderita di, antaranya adalah operasi, radiasi, dan chemotherapy/mengonsumsi obat-obatan medis.

Tanpa mengesampikan tindakan pengobatan tersebut. Untuk mengobati kanker payudara dan berbagai jenis kanker lainnya, kami lebih merekomendasikan pengobatan herbal. Walaupun terkesan tradisional, tetapi pengobatan herbal atau alami banyak membantu para penderita kanker.

Salah satu obat herbal kanker payudara yang banyak dipergunakan puluhan ribu penderita kanker dan diakui secara testimoni adalah obat kanker daun teratai “Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao”. Obat tradisional herbal Tiongkok ini memiliki system dan mekanisme kerja yang menarik, yakni memiliki sistem adaptogen yang berfungsi menormalisasi metabolisme organ tubuh, memperbaiki sel rusak, dan meningkatkan imunitas.

Adapun mekanisme kerja obat ini berperan sebagai zat antiproliferasi, dengan jalan menghambat aktivasi Proteinkinase C. Selain itu, berperan sebagai Inhibitor Cyclo Oxygenase (COX) atau sebagai bahan pemacu apoptosis yang merangsang kematian sel secara terprogram.

Bukan hanya itu saja, obat kanker daun teratai mengandung mineral Germanium dan Polysaccharide berguna sebagai penguat aktif untuk meningkatkan vitalitas tubuh membersihkan ‘materi toksik’ senyawa beracun di dalam tubuh sehingga efektif menghancurkan sel-sel kanker. Berikut ini adalah testimoni dari Heni Warlina, pejuang kanker yang kini telah sembuh.

Nah, sobat sehat. Jangan cemas dan takut lagi, setiap penyakit pasti ada obatnya. Bila Anda atau keluarga yang Anda cintai terserang kanker, tumor, miom, kista, hepatitis, endometriosis, atau penyakit kronis lainnya. Cegah dan obati dengan Obat Herbal Kanker Daun Teratai.