Obat Kanker Hati Produksi Indonesia

Kanker hati adalah suatu jenis penyakit kanker yang amat berbahaya yang perlu sobat sehat tahu yang akibatkan oleh virus, atau yang dikenal juga dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau juga hepatitis non A dan hepatitis non B.

Obat Kanker Hati Produksi Indonesia
sumber : https://id.parkwaycancercentre.com

Hati merupakan salah satu organ penting dalam tubuh, karna organ ini berperan dalam sistem pencernaan untuk membuang racun dari dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol dan metabolisme lemak serta mengatur hormon.

Kanker hati adalah suatu jenis penyakit kanker yang amat berbahaya yang perlu sobat sehat tahu yang akibatkan oleh virus, atau yang dikenal juga dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau juga hepatitis non A dan hepatitis non B ataupun dari pola makan yang salah juga dari zat-zat kimia yang terdapat didalam obat, seperti parasetamol, arsenal, antibiotika, dan obat-obatan lainnya yang juga mengandung zat kimia.

Berikut ini beberapa obat kanker hati dari jenis tanaman tradisional mujarab yang berkhasiat mampu membantu mengobati penyakit kanker hati yang dialami sobat sehat:

  • Sambiloto
    Tanaman ini pasti tidak asing lagi bagi sobat sehat karena sering ditemui .Yang mana tanaman sambiloto ini hidup subur di Indonesia. Sambiloto merupakan salah satu jenis tanaman yang termasuk kedalam tanaman obat. Nah bagian tanaman ini yang sering digunakan untuk obat kanker hati adalah daunnya yang mengandung banyak sekali senyawa Andrographolide yang merupakan sejenis senyawa lakton yang telah terbukti mampu melindungi hati dari efek negatif.
  • Tapak Dara
    Tapak dara yang dilestarikan oleh kalangan masyarakat sebagai tanaman hias atau juga yang dapat tumbuh liar begitu saja di pekarangan rumah. Ternyata tanaman ini juga bermanfaat untuk obat kanker hati nih sobat sehat. Tapak dara memiliki kandungan alkaloid yang terdiri dari vinkristin dan vinblastin. Dan kedua senyawa itu berbentuk antineocristine yang mampu menangkal sel kanker . Perlu diketahui juga bahwa zat aktif vinkristin dan vinblastin telah di akui mampu menjinakkan sel kanker hati, kanker darah, kanker payudara, dan juga tumor ganas lainnya.
  • Manggis
    Di balik rasa manggis yang manis dan lezat ternyata manggis banyak manfaatnya untuk pengobatan salah satunya yaitu untuk obat kanker hati. Manggis memiliki kandungan yang luar biasa yaitu xanthone yang menghasilkan antioksidan tinggi. Kandungan xanthone yang berada di  dalam kulit buah manggis ini tidak hanya berperan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, akan tetapi juga berperan sebagai antikanker dan antitumor.

Selain tanaman di atas, kini hadir obat herbal kanker yang lebih praktis dan multikhasiat produksi Indonesia. PT Daun Teratai hadir untuk membantu pengobatan kanker hati yang sobat sehat sedang alami saat ini. Sobat sehat bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi melalui telepon/WA : +6285101778989

Obat herbal kanker lambung, Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi dari PT Daun Teratai mengandung mineral germanium dan polisakarida. Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta keseimbangan seluruh enzim dalam tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit atau menangkal penyakit.