Obat Kanker Herbal China Ampuh Lawan Kanker

China merupakan salah satu negara dengan pengobatan medis tradisional terbaik yang pernah ada. Negara ini sering dijadikan kiblat pengobatan herbal termasuk untuk penyakit kanker.

Obat Kanker Herbal China Ampuh Lawan Kanker
Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

China merupakan salah satu negara dengan pengobatan medis tradisional terbaik yang pernah ada. Negara ini sering dijadikan kiblat pengobatan herbal termasuk untuk penyakit kanker. Tidak heran obat kanker herbal China begitu banyak dibeli para penderita kanker.

Ada berbagai kandungan yang ada dalam obat herbal untuk kanker dari China, dan biasanya bahan-bahan tersebut berupa bahan yang didapatkan dari alam.  Obat herbal untuk kanker biasanya memiliki kandungan yang cukup berbeda, karena dibuat oleh pihak berbeda pula. Namun dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini beberapa contoh kandungan obat herbal China yang biasa dipakai.

  1. Ekstrak bunga Peony Bahan pertama yang sering dijumpai sebagai kandungan obat herbal kanker China adalah ekstrak bunga Peony. Di balik mahkotanya yang indah, tanaman hias Peony bisa digunakan untuk meredakan efek samping kemoterapi. Kandungan di dalam bunga ini bisa memilah mana sel sehat dan mana sel rusak akibat kanker untuk selanjutnya dibasmi.
  2. Chinese Skullcap Yang selanjutnya ada tanaman skullcap atau Chinesse skullcap yang berwarna ungu. Tanaman yang juga disebut sebagai Kopiah China ini memiliki kandungan zat flavones yang berpotensi untuk menghancurkan sel kanker, walaupun perlu penelitian lebih spesifik. Banyak obat herbal kanker dari China menggunakan bahan ini.
  3. Akar manis Ada juga akar manis yang mengandung senyawa glycyrrhizin yang merupakan zat anti kanker alami tanpa efek samping. Senyawa tersebut mampu menghancurkan sel kanker, namun tidak boleh overdosis. Ada juga senyawa Isoangustone A yang juga bisa membunuh sel kanker tanpa efek samping yang berbahaya.

Itulah beberapa bahan alami yang merupakan kandungan dari obat kanker herbal dari China yang perlu Anda tahu. Jadi Anda tidak perlu takut lagi mengonsumsi obat herbal untuk metode penyembuhan kanker.

Obat Kanker Herbal China Daun Teratai

Salah satu obat herbal yang efektif menyembuhkan kanker di Indonesia sejak 34 tahun lalu adalah Obat Kanker Herbal Daun Teratai atau “Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao”. Obat ini bahan dasarnya 100% dari tanaman herbal langka yang berasal dari Yunnan, Tiongkok yang telah diekstrak berupa simplisa Ophiogon Japonicus, Pseudo Ginseng Radix ekstrak, Ligusticum Wallichii Fr.Esktrak, dan Atractylodes Macrocephala Rizhoma.

Dengan kemasannya berupa kapsul, takaran obat ini sudah disttandarisasi dan mudah dikonsumsi. Keunggulan yang unik dari Obat Kanker Herbal Daun Teratai, yaitu memiliki sistem adaptogen. Sistem ini telah diakui medis internasional dan merupakan sistem pengobatan terbaik di dunia yang telah diriset oleh ilmuwan Amerika dan Jepang karena beradaptasi dengan kondisi pasien dan tanpa efek samping. Obat Kanker Herbal Daun Teratai memiliki sistem adaptogen dan mengandung mineral germanium dan polisakarida.

Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta keseimbangan seluruh enzim dalam tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit atau menangkal penyakit.

Manfaat Menggunakan Obat Herbal Kanker

Obat herbal untuk kanker bisa dipercaya sebagai penyembuh dari kanker secara alami. Obat jenis ini minim sekali akan bahan pengawet dan campuran bahan kimia lainnya. Obat herbal untuk kanker cukup mudah didapat melalui toko jamu kanker secara online maupun tidak. Selama ini efek samping dari obat kanker herbal juga sangat minim atau bisa dikatakan tanpa efek samping.