Obat Kanker Leukimia dan Pencegahannya

Leukemia merupakan kanker darah yang membuat produksi sel darah putih berlebihan dari dalam tubuh. Penyebab leukimia terjadi saat jumlah sel darah putih abnormal lebih banyak dari pada jumlah sel darah putih yang normal.

Obat Kanker Leukimia dan Pencegahannya
sumber : https://www.cancer.gov

Leukemia merupakan kanker darah yang membuat produksi sel darah putih berlebihan dari dalam tubuh. Penyebab leukimia terjadi saat jumlah sel darah putih abnormal lebih banyak dari pada jumlah sel darah putih yang normal. Seiring berjalannya waktu, sel darah putih abnormal tak hanya menyerang sel darah putih sehat di sumsum tulang belakang, tapi juga merusak sel darah merah dan trombosit. Apakah tersedia obat kanker leukemia dari bahan herbal?

Pengobatan Kanker Leukimia

Pengobatan kanker leukemia bergantung pada berbagai faktor, termasuk usia, jenis leukemia, dan penyebaran yang sudah terjadi. Beberapa penanganan leukemia yang umum diberikan oleh dokter mencakup:

  • Kemoterapi
    Kemoterapi merupakan salah satu penanganan utama untuk kanker darah, yang menggunakan obat untuk membunuh sel-sel ganas.
    Tergantung dari jenis kanker leukimia yang diderita, pengobatan kemoterapi dapat menggunakan satu obat atau kombinasi beberapa obat. Obat yang digunakan dapat berupa obat minum atau obat suntik.
  • Terapi radiasi
    Terapi radiasi menggunakan sinar-X atau sinar energi tinggi lainnya untuk menghancurkan sel ganas dan menghentikan pertumbuhannya.
  • Terapi biologis
    Terapi biologis membantu sistem daya tahan tubuh penderita leukemia untuk menyerang sel ganas.
  • Terapi target
    Terapi target dapat diberikan untuk menyerang sel ganas secara khusus. Misalnya, dengan menghentikan kerja dari protein tertentu pada sel ganas, yang dapat menghambat perkembangan dari penyakit.
  • Transplantasi sel punca/ Stem Cell
    Stem cell, dapat ditransplantasikan untuk menggantikan sumsum tulang yang sakit dengan sumsum tulang yang sehat. Sebelum dilakukan transplantasi sel punca, pasien akan menjalani kemoterapi atau radiasi terapi dosis tinggi untuk merusak sumsum tulang yang sakit. Setelah itu, sel punca dapat diberikan untuk membangun sumsum tulang yang sehat.

Di samping itu ada pengobatan lain selain yang telah disebutkan diatas, sobat sehat bisa mengkonsumsi obat kanker leukemia sediaan Kapsul herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produk dari PT Daun Teratai yang sangat cocok untuk mengobati penyakit ini. Kapsul herbal tanpa efek samping ini terbukti dapat membantu menyembuhkan karena kemampuannya menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.

Kapsul herbal ini telah lulus uji ilmiah di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM) ini memang mengandung mineral germanium. Mineral ini berfungsi memperbaiki kerusakan dan penyimpangan sel dalam tubuh. CSTRLY juga mengandung polisakarida yang berfungsi menormalkan keseimbangan metabolisme organ tubuh.

Tips Agar Terhindar Dari Kanker Leukemia:
  • Menghindari paparan bahan kimia;
  • Menghindari paparan radiasi yang tidak perlu;
  •  Menghindari rokok;
  • Menjaga berat badan ideal;
  • Mengonsumsi makanan bergizi seimbang.