Pengobatan Alami Kanker Serviks Stadium Lanjut

Efek samping dari obat-obatan yang diminum selama tahapan pengobatan kanker bisa sangat berbahaya, seperti terganggunya fungsi organ ginjal karena terus menerus menyaring racun dalam tubuh

Pengobatan Alami Kanker Serviks Stadium Lanjut
sumber : https://asset.kompas.com

Kanker adalah penyakit yang memerlukan waktu lama dan bertahap dalam pengobatannya. Efek samping dari obat-obatan yang diminum selama tahapan pengobatan kanker bisa sangat berbahaya, seperti terganggunya fungsi organ ginjal karena terus menerus menyaring racun dalam tubuh. Hal ini yang menyebabkan penderita kanker mengambil langkah pengobatan alami kanker serviks sebagai alternatif bagi penyembuhannya.

Sel-sel kanker akan semakin bahaya dan ganas tergantung stadiumnya. Kanker serviks pada umumnya memiliki lima stadium yang dikelompokkan berdasarkan tahapan perkembangannya, seperti tingkat tumor utama, tingkat penyebaran sel kanker ke kelenjar getah bening di dekatnya, dan penyebaran kanker pada bagian tubuh lain yang jauh dari tempat asal kanker.

Lima Stadium Pada Kanker Serviks
  • Kanker serviks stadium 0. Pada tahap ini sel kanker hanya terdapat dipermukaan terluar leher rahim. Setelah pengobatan, pasien harus diawasi seumur hidup untuk mencegah kekambuhan. Menjalani pengobatan alami dengan konsumsi obat herbal dapat membantu proses pencegahan ini.
  • Kanker serviks stadium 1 Sel kanker sudah menyerang leher rahim tapi tidak tumbuh ke luar rahim.
  • Kanker serviks stadium 2 Sel kanker telah menyebar ke luar serviks dan rahim, tetapi belum sampai ke kelenjar getah bening atau bagian tubuh yang lain.
  • Kanker serviks stadium 3 Sel kanker sudah menyebar ke bagian bawah vagina dan saluran kencing kemungkinan sudah terhalang.
  • Kanker serviks stadium 4 Tahapan ini merupakan stadium akhir dari kanker serviks. Sel kanker telah menyerang leher rahim atau menyerang bagian terdekat dari leher rahim. Bahkan, menyerang yang jauh dari leher rahim. Pada stadium 4 ini kesempatan pasien untuk sembuh sangat kecil. Operasi juga tidak dianjurkan sebagai langkah penyembuhan. Biasanya penderita kanker melakukan berbagai metoda pengobatan alami ketika sudah sampai pada stadium ini untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Pengobatan Alami Kanker Serviks

Pengobatan pada kanker serviks tergantung dari tingkat keganasan sel dan stadiumnya. Pada beberapa kasus tahapan pengobatan medis ini dikombinasikan dengan pengobatan alami. Cara ini bukan hal yang diharamkan apabila ternyata hasilnya dapat meningkatkan kondisi kesehatan pada penderita kanker.

Selama 34 tahun lamanya menangani penderita kanker serviks, puluhan ribu penderita kronis telah merasakan manfaatnya, yakni dengan mengonsumsi Ektrak tumbuhan yang terkandung dalam kapsul herbal Obat Kanker Herbal Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) dapat melakukan hal tersebut.

Ekstrak herbal produk PT Daun Teratai ini memiliki sistem adaptogen yang dapat memicu proses apoptosis yang terganggu pada kanker serviks. Kinerja apoptosis yang membaik akan membuat sel-sel kanker terhambat perkembangannya. Pengobatan alami ekstrak ophiogon japonicus, pseudo ginseng radix ekstrak, ligusticum wallichii fr.esktrak, atractylodes macrocephala rizhoma ekstrak pada kapsul CSTRLY ini telah dirasakan keampuhannya oleh Hj. Ooh Jutiah.

Wanita berusia 66 tahun ini mengonsumsi kapsul CSTRLY setelah mengalami pendarahan, tidak alami yang berujung pada vonis kanker serviks stadium 3 B. Setelah dua minggu mengonsumsi kapsul ini, kondisi kesehatan Hj. Ooh Jutiah semakin membaik hingga kini beliau telah sembilan tahun mengonsumsi produk PT Daun Teratai ini dan berani menyatakan sembuh berkat kemujarabannya. Berikut ini testimoninya:

Kanker serviks memang jenis kanker yang ditakuti kaum wanita, selain itu pengobatannya pun melalu berbagai tahapan. Pengobatan alami dengan konsumsi obat herbal dapat membantu proses penyembuhan pada penyakit kanker ini.