Pengobatan Tumor Dengan Obat Herbal? Coba Yang Satu Ini!

Pengobatan tumor bisa dilakukan dengan obat-obatan herbal. Ada dua macam tumor yaitu tumor jinak dan ganas.

Pengobatan Tumor Dengan Obat Herbal? Coba Yang Satu Ini!
dok. obat kanker herbal daun teratai

Pengobatan tumor bisa dilakukan dengan obat-obatan herbal. Ada dua macam tumor yaitu tumor jinak dan ganas. Untuk tumor ganas biasanya dilakukan pengangkatan tumor dan juga pengobatan salah satunya dengan media obat herbal.

Penyebab Tumor Yang Sering Terjadi

Penyakit tumor bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Penyakit ini muncul akibat sel yang tumbuh dan mati tidak seimbang. Apabila ada kondisi dimana, sel baru terlalu banyak dan sel lama yang harusnya mati tapi tetap hidup, ini disebut tumor.

Penyebab penyakit tumor juga dikaitkan dengan beberapa hal berikut:

  • Terlalu banyak konsumsi makanan berlemak;
  • Terpapar sinar matahari;
  • Mengonsumsi minuman beralkohol;
  • Radiasi akibat tindakan medis;
  • Infeksi bakteri atau virus;
  • Obesitas;
  • Terpapar bahan kimia.

Gejala 

Umumnya gejala penyakit tumor adalah sebuah benjolan yang bisa terlihat dengan mudah dari luar. Namun benjolan ini juga kadang muncul pada organ dalam yang baru diketahui ketika pemeriksaan ke dokter. Untuk benjolan dalam organ tubuh disebut juga kista.

Selain benjolan ada pula beberapa gejala penyakit tumor payudara dan tumor lainnya yang biasanya muncul. Mulai dari demam, tidak nafsu makan, nyeri pada dada, perubahan, warna kulit, memar tidak jelas dan juga lemas.

Pengobatan Tumor Dengan Metode Herbal Cina Kuno

Untuk mengobati tumor ada salah satu obat yang direkomendasikan yaitu Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Obat herbal ini merupakan ramuan Tiongkok dari tumbuhan yang langka. Tumbuhan-tumbuhan tersebut diambil dari provinsi Yunnan, China untuk pengobatan tumor ganas dan jinak.

Obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau Obat Tumor Daun Teratai diproduksi sejak 1986. Dengan mengkonsumsi obat ini maka membantu peningkatan kualitas hidup penderita kanker dan juga tumor. Obat ini menerapkan ilmu pengobatan tradisional China yang bernama Yin Yang Wu Xing yang bermakna pengobatan yang menerapkan lima elemen alam sehingga metabolisme tubuh, hormon, dan enzim bekerja secara seimbang.

Dalam ilmu kedokteran disebut juga dengan sistem adaptogen. Sistem adaptogen adalah adaptasi terhadap secara genetik tubuh yang fungsinya melakukan normalisasi fungsi organ tubuh dan enzim serta meningkatkan daya imunitas tubuh.

Minum obat ini Anda tidak akan merasakan efek samping meski dikonsumsi dalam jumlah banyak, karena kandungan mineral germanium dan polisakarida akan menyesuaikan dengan metabolisme tubuh Anda.

Pengobatan tumor dengan Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao sangat direkomendasikan karena terbukti ampuh. Bahkan obat ini bisa digunakan untuk miom, kista, pembengkakan prostat, kelenjar tiroid dan gangguan hormonal. Untuk harga per boks obat herbal ini dibandrol hanya Rp300.000 saja.