Luka Akibat Diabetes Basah Berangsur Membaik Berkat Obat Herbal Nutrigold-D

Nama saya Sumarno, usia saat ini 44 thn dan tinggal di kota Ambon. Saya ingin berbagi pengalaman mengobati diabetes basah yangg saya derita dengan menggunakan obat herbal dari P.J Daun Teratai yaitu Nutrigold-D.

Luka Akibat Diabetes Basah Berangsur Membaik Berkat Obat Herbal Nutrigold-D
Bapak Sumarno, Dokumen PT Daun Teratai

Nama saya Sumarno, usia saat ini 44 thn dan tinggal di kota Ambon. Saya ingin berbagi pengalaman mengobati diabetes basah yangg saya derita dengan menggunakan obat herbal dari P.J Daun Teratai yaitu Nutrigold-D.

Pada pertengahan tahun 2020 saya pernah jatuh dari motor saat pulang dari bekerja hingga kaki kiri saya luka ringan sehingga saya pikir hanya dibersihkan dan diberi obat luka yg umum digunakan. 

Dengan berjalannya waktu sekitar 3 (tiga) bulan kemudian luka kaki saya sembuh tapi mulai terlihat muncul semacam bisul di sekitar bekas luka dan ternyata semakin membesar dan memburuk lalu pecah menjadi luka baru yang basah, hingga dari hari ke hari mulai semakin meluas.

Karena khawatir dengan luka tersebut maka saya berkunjung ke dokter untuk diperiksa dan diobati, tapi ternyata setelah dicek darah sesuai anjuran dokter ternyata saya di vonis mengidap diabetes yang hasil tes pertama gula darah saya menunjukan angka 537.

Sebelumnya saya tdk merasakan gejala-gejala diabetes pada tubuh saya selain karena luka di kaki tsb. Hampir tidak percaya saya dinyatakan mengidap penyakit gula darah/ diabetes sehingga membuat diri saya agak stress memikirkannya.

 Luka di Kaki Pak Sumarno Sebelum Memulai Pengobatan

Pada suatu hari secara tidak sengaja saya melihat postingan teman (Bpk.Kardiono) di salah satu media sosial yang memuat Obat Herbal Daun Teratai. Setelah saya bertanya dan diberi penjelasan oleh Bpk. Kardiono tentang  Obat Herbal Daun Teratai maka saya mulai mencoba konsumsi Obat Herbal Daun Teratai khusus untuk membantu penyembuhan diabetes yaitu Nutrigold-D.

Sejak bulan November 2020 saya memutuskan utk mengkonsumsi Nutrigold-D utk membantu diabetes dan sekaligus luka di kaki yg basah dan semakin  melebar.

 Luka di Kaki Pak Sumarno Awal Masa Pengobatan November 2020

Pada bulan Des 2020 hasil pemeriksaan gula darah adalah 235 dan luka di kaki sdh terlihat perubahan dan  proses  perbaikan kondisi luka. Selanjutnya di bulan Februari 2021 saya melakukan tes gula darah yang hasilnya ada pada angka 253.

 Luka di Kaki Pak Sumarno Masa Pengobatan Desember 2020 - Januari 2021

Luka di kaki semakin baik dan mengering sehingga membuat semangat saya semakin bertambah karena setiap perubahan luka selalu saya monitor dan di dokumentasi melalui photo menggunakan ponsel (photo terlampir).

 Luka di Kaki Pak Sumarno Masa Pengobatan Februari - Maret 2021

Hingga saat penulisan pengalaman ini, saya masih mengkonsumsi obat herbal Nutrigold-D produksi P.J Daun Teratai. Dan sayapun tetap menjaga pola makan yang dilarang dan dianjurkan dokter sebagai pengidap diabetes basah.

  • Bpk. Sumarno (44 Tahun)
  • Jln. Hasim Azhari RT 009 / RW 019 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku

  • Tlp. 081247482366