Sembuh Dari Kanker Kelenjar Getah Bening Berkat Obat Daun Teratai

Hasil Pengujian dilakukan di Laboratorium Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Telah dilakukan Uji secara Invivo pada tahun 2003

Pada bulan Juli 2008 anak saya yang bernama Fandy Himawan, berdasarkan hasil laboratorium Fandy terdeteksi kanker kelenjar getah bening (tipe Lymphoma Burrkitt). Setelah kami konsultasikan ke dokter spesialis dokter menyarankan agar Fandy menjalani kemoterapi.

Akhirnya anak kami menjalani kemoterapi dan mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Kemoterapi yang ketiga dan keempat mengalami masalah yang mengenaskan, anusnya hancur dan harus kolostomi buat lubang di perut.

Disaat ketidak-berdayaan tadi kami memilih tidak melanjutkan kemoterapi tetapi mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan ternyata hasilnya sangat luar biasa, setelah 1 (satu) tahun dan diperiksa kembali oleh dokter yang menangani anak kami, beliau mengatakan “Ini Mukjizat”.

Dokter secara medis mengatakan hal ini mustahil, tetapi itu kenyataannya Fandy telah sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Berkat obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai, anak kami Fandy telah sembuh dan sehat kembali, sampai sekarang kami tetap mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

 

  • Aliang (Ayah Fandy Himawan 18 Tahun)
  • Perum Pesona Anggrek Bkol F 9 / 20 A, Bekasi
  • Tlp. 081310418845 / 081311431636