Sembuh Dari Kanker Belakang Bola Mata Berkat Obat Herbal Daun Teratai | Kisah Nyata

Dengan konsumsi rutin sesuai dengan dosis yang di anjurkan, Ibu Hj. Nani akhirnya dinyatakan sembuh dari kanker belakang bola mata yang dideritanya .

Pada awalnya Ibu saya merasakan sakit dibagian tubuh pada tahun 2005, keluhan  Ibu saya yaitu sakit kepala, pusing, mual mual, dan tidak ada nafsu makan. Lantas kami ke dokter untuk memeriksakan diri, menurut dokter tersebut Ibu saya terkena penyakit maag, dan Ibu saya diberikan obat selama 5 hari. Setelah obat tersebut habis, Ibu saya merasa tidak ada perubahan terhadap penyakit yang dialaminya ini. Lantas saya perikasakan kembali keadaan tersebut ke dokter. Namun, ada gejala lain yang Ibu saya alami, yaitu mata Ibu saya berbayang jika beliau melihat.  

Karena ada keluhan pada mata, sayapun memeriksakan Ibu saya ke dokter mata di RS Mata Cicendo, namun pada saat pemeriksaan, dokter mengalami kebingungan dengan apa yang Ibu saya alami. Akhirnya kami dirujuk ke RS Borromeus oleh dokter RS Cicendo, karena alat di RS Borromeus lebih lengkap. Saya diarahkan untuk bertemu dengan dokter syaraf mata, setelah tiga kali di CT Scan, dokter memutuskan untuk MRI.

Setelah proses MRI selesai, Ibu saya dinyatakan terkena kanker di belakang bola mata sebelah kanan. Kaget rasanya saya mendengear hal tersebut karena begitu cepat penyebarannya, hanya dalam waktu beberapa hari. Selanjutnya, Ibu saya disarankan oleh dokter untuk memulai kemoterapi, kami merasa takut mendegar hal tersebut. Namun, dokter menjelaskan jika Ibu saya tidak melakukan kemo, takutnya akan semakin parah karena kanker yang beliau alami sudah menyebar ke hidung dan telinga.

Syukur alhamdulillah kami mendapatkan petunjuk dari Allah, pada saat itu saya sering berlangganan majalah kartini. "Suami saya yang memberitahu, bahwa ada obat produksi PT Daun Teratai yang bernama Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Karena ibu saya tidak mau operasi, suami saya teringat", ujar anak Ibu Hj. Nani. Setelah berembuk dengan keluarga dan berucap Bismillah, akhirnya saya dan kaka saya sepakat untuk mencoba obat Daun Teratai untuk Ibu kami. Awalnya saya hanya membeli 2 dus kecil, setelah habis obat tersebut, Ibu saya mengatakan belum ada perubahan.

Saya kembali konsultasi dengan PT Daun Teratai untuk meminta penjelasan lebih lanjut terkait dengan penggunaan obatnya. Alhamdulillah setelah konsumsi dengan dosis 3 x 10 Kapsul perharinya selama 4 bulan, kondisi ibu saya mulai membaik. Setelah 8 bulan mengkonsumsi rutin, atas saran dari Daun Teratai, kami cek kembali kondisi Ibu kami. Alhamdulillah hasilnya bahwa Ibu saya dinyatakan bersih dari sel sel kanker. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT Ibu saya bisa terbebas dari kanker yang dialaminya. 

  • Ibu Hj Nani 
  • Tasikmalaya.