Sembuh Dari Kanker Serviks Berkat Obat Kanker Daun Teratai

Kanker serviks adalah jenis dari penyakit kanker yang menyerang leher rahim.

Sembuh Dari Kanker Serviks Berkat Obat Kanker Daun Teratai
sumber : https://www.idntimes.com/

Kanker adalah sel-sel dalam tubuh yang perkembangannya berubah jadi abnormal, sedangkan kanker serviks adalah jenis dari penyakit kanker yang menyerang leher rahim. Kanker ini salah satu sebabnya terpicu akibat penularan Human Papilloma Virus (HVP) . Melakukan pemeriksaan sel yang diambil dari rahim (papsmear) untuk mengetahui ada kelainan atau tidaknya sangat dianjurkan. Papsmear wajib dijalani bagi mereka yang sudah menikah atau aktif melakukan hubungan seksual. Tes ini sebaiknya dilakukan tiga tahun sekali oleh wanita dengan rentan usia antara 20-40 tahun.

Anda juga bisa divaksinasi HPV selain menjalani papsmear sebagai tindakan pencegahan dini terkena kanker serviks. Hal paling penting dalam usaha pencegahan dini ini adalah menjauhi seks bebas. Melakukan hubungan seksual aman seperti tidak berganti pasangan dan menggunakan kondom adalah hal wajib dilakukan.

Sel kanker tumbuh dalam tubuh karena dipicu oleh hal-hal tertentu seperti konsumsi lemak jahat dan makanan yang mengandung pengawet seperti makanan kalengan dan mie dalam kemasan. Timbunan nutrisi jahat dalam tubuh bisa mengakibatkan daya tahan tubuh menurun. Hal ini yang mengakibatkan respon sistem imun tubuh lemah terhadap gangguan penyakit yang ada.

Fungsi Sistem Imun Pada Tubuh

Sistem imun adalah sel yang melindungi tubuh manusia dari serangan berbagai sel tidak sehat, dan dari perubahan sel sehat menjadi abnormal. Seperti halnya yang terjadi pada kanker serviks yang menyebabkan sel-sel berubah menjadi tidak terkendali. Dalam sistem imun tubuh terdapat sel-sel pelindung tubuh yang berperan penting, yaitu fagosit dan limposit. Fagosit berperan pada respon imun bawaan sedangkan limfosit berperan pada respon imun adaftif. Respon limfosit ini yang diperlukan untuk melawan sel kanker, tumor, dan gangguan imun. Sel-sel pelindung tubuh yang terdapat dalam sel limfosit adalah sel B limfosit, sel T limfosit, dan sel NK (Natural Killer). Sel NK adalah sel kekebalan tubuh terbaik dan berkemampuan mendeteksi langsung keberadaan sel yang bermutasi jadi sel abnormal. Sel ini membunuh dengan cara apoptosis atau menghancurkan terencana sel-sel abnormal dalam tubuh.

Sembuh Dari Kanker Serviks Stadium III B

Fungsi apoptosis yang terganggu pada tubuh pengidap kanker serviks dapat dipicu oleh ekstrak tumbuhan pada kapsul obat kanker daun teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY). Apoptosis yang fungsinya kembali normal akibat mengonsumsi kapsul CSTRLY ini dapat menghambat perkembangan sel-sel kanker yang awalnya tak terkendali, seperti pengalaman Hj. Ooh Jutiah yang telah merasakan keampuhan dari produk PT Daun Teratai ini. Wanita ini divonis mengidap kanker serviks stadium 3 B setelah mengalami pendarahan yang berbeda dari pendarahan menstruasi. “Pada saat itu ada kerabat yang menyarankan untuk mencoba pengobatan alternatif obat herbal Chang Seuw Tan Ran Ling Yao. Setelah mengonsumsi selama dua minggu, saya merasakan badan lebih sehat. Tanpa terasa sembilan tahun telah berlalu dengan keyakinan bahwa saya sudah sembuh dari kanker,” ucap Hj. Ooh Jutiah, wanita berusia 66 tahun, seperti yang dikutip dari situs daunteratai.id.

Simplisa atau ekstrak tumbuhan yang terkandung dalam kapsul Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao memang berfungsi meningkatkan kesehatan penderita kanker. Kandungan mineral germanium dan polisakarida serta sistem adaptogen yang ada dalam kapsul CSTRLY ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menangkal segala jenis penyakit. Respon imun yang kuat adalah cara terbaik mengendalikan sel kanker serviks dan tumor dalam tubuh. Itu sebabnya penting bagi Anda untuk konsumsi obat herbal pemicu imunitas tubuh dan menjalani pola hidup sehat.