Sembuh Dari Tumor dan Ambeyen Berkat Obat Herbal Daun Teratai | Kisah Nyata

Setelah minum obat tersebut dengan dosis 3 x 8 selama 2 bulan keluhan rasa sakit mulai menghilang dan akhirnya benjolan tersebut pecah. Pada tahun 2007 kami periksa ke dokter di Penang Malaysia setelah diperiksa hasilnya, hanya tersisa kotoran kecil yang dapat diambil dengan melakukan operasi kecil

Pada saat saya berumur 30 tahun di bawah punggung saya ada benjolan sebesar beras, setelah saya berumur 48 tahun benjolan tesebut semakin membesar sebesar buah mangga. Benjolan ini akhirnya mengalami infeksi dan menimbulkan rasa yang amat sakit. Akhirnya dokter memutuskan agar saya menjalani operasi, tetapi operasi ditunda, karena tekanan darah saya saat itu 200/80 mmHg.

Waktu itu saya mendapat informasi mengenai obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan saya mencoba mengkonsumsi. Setelah minum obat tersebut dengan dosis 3 x 8 selama 2 bulan keluhan rasa sakit mulai menghilang dan akhirnya benjolan tersebut pecah.

Pada tahun 2007 kami periksa ke dokter di Penang Malaysia setelah diperiksa hasilnya, hanya tersisa kotoran kecil yang dapat diambil dengan melakukan operasi kecil tetapi saya tidak mau operasi.

Saya lanjutkan mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dengan dosis 3 x 3 kapsul per hari selama 2 minggu hasilnya bekas luka cepat pulih.

Pada tahun 2009 saya mengalami ambeyen dan menurut dokter harus dioperasi tetapi saya tidak bersedia dan saya mencoba lagi dengan mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dengan dosisi 3 x 3 kapsul perhari selama 1 bulan, hasilnya ambeyen sudah sembuh hingga sekarang.

Demikian cerita singkat mengenai penyakit saya, terimakasih kepada Tuhan dan terima kasih kepada PT Daun Teratai.

 

  • Zainal Silalahi (58 Tahun)
  • Jl. Sumbada IX A No. 3, Medan
  • Tlp. 081375979333