Sembuh Total Dari Kanker Rahim Yang Mematikan

Keponakan saya membawakan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai dan saya mengkonsumsinya dengan penuh harap karena produk itulah satu satunya yang saya minum. Ternyata harapan saya menjadi kenyataan, setelah beberapa minggu kondisi tubuh saya mulai membaik. Kini saya hidup normal kembali karena telah terbebas total dari kanker ganas yang mematikan.

Sembuh Total Dari Kanker Rahim Yang Mematikan
Ibu Ning Suryati, Dokumen PT Daun Teratai

Februari 2001, saya mengalami pendarahan dahsyat dan rahim saya harus di kuret. Sungguh menakutkan, namun tetap harus saya jalani karena demi kesembuhan, pikir saya. Akan tetapi hal tersebut ternyata tidak menyelesaikan keluhan saya. Oktober 2001 pendarahan dahsyat pun terjadi lagi dan perut saya besar sekali seperti sedang hamil.

Diperkirakan saya hamil anggur dan harus segera dioperasi. Dari hasil pemeriksaan darah (BHCg) ternyata diketahui saya mengidap kanker rahim ganas dengan nilai BHCg tinggi sekali.

Saya pun menjalani operasi dan kemoterapi. Tetapi baru menjalani kemoterapi 3 kali, kondisi tubuh saya tidak memungkinkan lagi untuk di kemoterapi karena kondisi tubuh saya sudah sangat lemah, sakit dan menderita sekali sehabis dikemo selain itu biayanya pun sangat mahal sekali.

Dalam keputus asaan itu, keponakan saya membawakan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai dan saya mengkonsumsinya dengan penuh harap karena produk itulah satu satunya yang saya minum. Ternyata harapan saya menjadi kenyataan, setelah beberapa minggu kondisi tubuh saya mulai membaik dan secara bertahap hasil pemeriksaan BHCg menurun drastic hingga menjadi normal setelah 6 bulan mengkonsumsi.

Kini saya hidup normal kembali karena telah terbebas total dari kanker ganas yang mematikan.

 

  • Ning Suryati (42 Tahun)
  • Jl. Made Dadi Gg VI/8 Perumnas Made, Lamongan, Jawa Timur
  • Tlp. 081216490659