Akhirnya Kanker Leher Rahim Ganas Stadium III B Hilang

Tahun 2003, saya mengalami pendarahan yang sangat dahsyat, dokter menyatakan saya terserang Kanker Leher Rahim.

Akhirnya Kanker Leher Rahim Ganas Stadium III B Hilang

Tahun 2003, saya mengalami pendarahan yang sangat dahsyat, dokter menyatakan saya terserang Kanker Leher Rahim Ganas(Stadium III B). Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi 5 kali dan radiasi 27 kali. Tetapi hal tersebut ternyata tidak mengatasi penyakit saya. Akhirnya saya mengkonsumsi Obat Herbal Terstandar Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai - Bandung yang diinformasikan oleh adik saya. Saya mengkonsumsi obat ini karena selain mampu membasmi sel kanker juga mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radiasi yang saya jalankan.

Setelah kedua terapi tersebut selesai saya jalankan, dokter tetap menyarankan agar saya di operasi karena kemoterapi tidak dapat mengatasi kanker, hanya mengacaukan jalannya sel kanker saja tetapi saya menolak karena saya merasa yakin bahwa obat herbal tersebut dapat mengobati penyakit saya sampai tuntas. Sayapun tetap mengkonsumsi obat herbal ini.

Setelah 6 (enam) bulan, saya melakukan pemeriksaan ulang ke dokter dan laboratorium, hasilnya kanker ganas yang ada di rahim saya sudah tidak tampak. Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi obat herbal ini dengan dosis pemeliharaan untuk menjaga kesehatan saya.

  • Ibu Siti Aminah (59 Tahun)
  • Jl. Kamp. Jati Gang Batas No 3 Kijang, BintanTimur , Tanjung Pinang
  • Tlp. 08127772775