Akhirnya Kanker Leher Rahim Ganas Stadium III B Hilang

Tahun 2003, saya mengalami pendarahan yang sangat dahsyat, dokter menyatakan saya terserang Kanker Leher Rahim.

Akhirnya Kanker Leher Rahim Ganas Stadium III B Hilang

Pada bulan Juni tahun 2003 saya mengalami mens yang sangat banyak dan saya langsung periksa ke bidan setempat. Bidan mengatakan mungkin saya mau menopause. Bidan juga memberi obat untuk mengatasi keluhan saya tersebut tetapi tidak ada hasilnya, selanjutnya saya periksa ke dokter kandungan. 

Berdasarkan pemeriksaan dokter dan hasil laboratorium, saya dinyatakan terkena kanker serviks stadium 2 B. Dalam keadaan bingung dengan izin Nya saya mendapatkan informasi mengenai obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai dari adik saya. 

Akhirnya saya mengkonsumsi obat tersebut hingga 6 bulan. Selain itu pengobatan medis yaitu kemoterapi dan radisi juga dilaksanakan, Alhamdulillah dalam menjalani kemoterapi dan radiasi saya tidak merasakan efek samping seperti mual, muntah, lemas dan rambut pun tidak rontok. 

Saya bersyukur dengan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao efek samping dari kemoterapi dan radiasi dapat diatasi dan saya terhindar dari penyakit kanker ganas yang mematikan tersebut.

  • Ibu Siti Aminah (59 Tahun)
  • Jl. Kamp. Jati Gang Batas No 3 Kijang, BintanTimur , Tanjung Pinang
  • Tlp. 08127772775