NUTRIGOLD D

Efektif menyembuhkan diabetes, luka diabetes & hubungan intim normal kembali

NUTRIGOLD D produksi PJ. Daun Teratai adalah nutrisi herbal berteknologi modern yang terbuat dari extract tumbuhan berkualitas tinggi yang hanya ditemukan di pedalaman China. Tumbuhan tersebut sama sekali belum tercemar dan diracik dengan komposisi yang tepat serta seimbang juga berdasarkan metode pengobatan China kuno melalui proses secara modern, sehingga menghasilkan obat herbal yang berkhasiat bagi penderita diabetes mellitus.

NUTRIGOLD D mengandung bahan-bahan alami, langka & berkualitas tinggi yang didalamnya terkandung zat-zat penting yaitu Alpha Lipoic, Magnesium, Zinc, Mineral Germanium, Polysacharide. Kombinasi yang tepat zat-zat alami tersebut menghasilkan hormon insulin sesuai yang diperlukan oleh tubuh tanpa efek samping.

Pedoman Pengobatan Diabetes Mellitus

Diabetes Mellitus terbagi dari dua tipe :

Tipe 1 : merupakan kondisi dimana pankreas hanya memproduksi hormon insulin dalam jumlah sedikit atau bahkan tidak sama sekali. Jika kelenjar pankreas sudah tidak berfungsi untuk membentuk hormon insulin lagi / sudah kronis, akhirnya harus mengandalkan insulin.

Tipe 2 : merupakan kondisi dimana hormon insulin masih bisa diproduksi, namun sel-sel dalam tubuh tidak bisa memanfaatkan insulin tersebut secara optimal. Gejala diabetes tipe dua mengalami infeksi terus menerus atau rentan menjadi luka umumnya di bagian kaki dan sangat sulit untuk disembuhkan bahkan sampai harus diamputasi.

Mengapa NUTRIGOLD D Ampuh Untuk Mengobati Diabetes Tipe 2 / Diabetes Basah

Diabetes tipe dua adalah adalah diabetes yang merupakan kondisi hormon insulin masih bisa diproduksi oleh pankreas, akan tetapi insulin tersebut tidak dapat dicerna atau diproses dengan baik oleh sel - sel tubuh secara optimal dan, mengakibatkan glukosa tidak terbakar hingga meningkatkan kadar gula dalam darah dan menyebabkan dinding pembuluh arteri mengeras dan menyempit yang membuat kerusakan sel-sel yang mengakibatkan luka pada umumnya di bagian kaki. Luka diabetes berawal dari luka kecil yang terus berkembang menjadi semakin buruk hingga ancaman amputasi.Luka diabetes sebenarnya adalah luka karena kerusakan jaringan yang di sebabkan ketidak seimbangan kinerja sel dan metabolisme dalam tubuh.

Pengobatan Diabetes Tipe 2 / Diabetes Basah

NUTRIGOLD D sangat efektif untuk pengobatan diabetes tipe dua / diabetes basah. Cara pemakaian tergantung pada berapa kadar gula dan seberapa parah luka. Kadar gula dibawah 300 dan luka ringan, konsumsi NUTRIGOLD D 3x3 kapsul / hari dan bersihkan luka dengan air hangat / air bersih dengan kapas dan buka 1 kapsul, taburkan serbuk kapsul pada luka tersebut secukupnya.

Jika gula darah lebih dari 300 konsumsi NUTRIGOLD D 4 x 3 kapsul / hari dan taburkan serbuk kapsul pada luka setiap hari 2x pagi dan malam sebelum tidur. Luka jangan diperban atau dibalut apapun, kecuali jika keluar rumah, harus dibalut perban agar tidak terinfeksi kotoran.

Pada umumnya luka ringan akan sembuh dalam waktu 1-2 bulan dan luka parah hingga 4 bulan lamanya menjadi normal kembal. Luka pada kulit maupun kadar gula dalam darah akan kembali normal / sembuh total. Jika sudah sembuh dosis dikurangi cukup 3-5 kapsul / hari untuk preventif.

Pengobatan Diabetes Tipe 1

NUTRIGOLD D dapat digunakan untuk pengobatan diabetes tipe 1 akan tetapi tidak secepat diabetes tipe 2,untuk penyembuhannya lebih lama dan sulit karena kelenjar pankreas sudah mengalami kerusakan. Jika sudah menggunakan insulin dan sudah terjadi kerusakan kelenjar pankreas akan sulit untuk disembuhkan.

Disarankan melanjutkan menggunakan insulin sesuai saran dokter. Bagi penderita diabetes tipe 1 yang tidak menggunakan insulin atau hanya menggunakan tablet penurun kadar gula, dapat disembuhkan dengan NUTRIGOLD - D pada umumnya memakan waktu hingga 8 bulan lamanya, tergantung pada berapa lama dan berapa tingginya kadar gula dalam darah. Obat penurun kadar gula tetap harus diminum dan dikurangi secara bertahap jika terjadi penurunan kadar gula dalam darah. Dan dihentikan jika sudah sembuh total.

NUTRIGOLD D Menggunakan Metode Pengobatan Tradisional China Kuno

NUTRIGOLD D adalah obat tradisional yang menggunakan metode pengobatan China kuno yaitu Yin Yang Wu Xing (Keselarasan Lima Unsur Elemen Dalam Tubuh). Pada zaman modern ini diakui oleh ilmuwan ilmiah sebagai Metode Adaptogen yang berfungsi untuk menormalisasi metabolisme, fungsi organ tubuh, memperbaiki kerusakan sel serta meningkatkan imunitas.

NUTRIGOLD D memiliki kandungan mineral Germanium dan Polisakarida. Germanium berfungsi untuk menormalisasi keseimbangan dan fungsi organ tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Dengan sistem Adaptogen ini imunitas tubuh akan meningkat sehingga dapat menangkal atau menyembuhkan berbagai macam penyakit. Jika keseimbangan kinerja seluruh fungsi organ tubuh menjadi seimbang, maka tubuh akan selalu sehat. Penemu pertama riset Adaptogen adalah Dr. Nikolay Lazarev dari Rusia pada tahun 1940. Metode Adaptogen sampai saat ini dikembangkan di berbagai negara.

Testimoni Dari Mereka Yang Telah Sembuh dari Diabetes

Perhatian : Seluruh data yang berada di halaman ini dimuat atas ijin dari yang bersangkutan, dilarang untuk memuat ulang tanpa seijin PT. Daun Teratai

Luka Akibat Diabetes basah Berangsur Membaik

Sumarno (44 Tahun)
Jln. Hasim Azhari RT 009 / RW 019 Kel. Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku Tlp. 081247482366

Sejak Bulan November 2020 saya memutuskan untuk mengkonsumsi Nutrigold-D untuk membantu diabetes dan sekaligus luka di kaki yg basah dan semakin melebar. Luka di kaki semakin baik dan mengering sehingga membuat semangat saya semakin bertambah karena setiap perubahan luka selalu saya monitor dan di dokumentasi melalui photo menggunakan ponsel. Hingga saat penulisan pengalaman ini, saya masih mengkonsumsi obat herbal Nutrigold- D produksi P.J Daun Teratai. Dan sayapun tetap menjaga pola makan yang dilarang dan dianjurkan dokter sebagai pengidap diabetes basah.

Proses Penyembuhan Luka Diabetes Basah Bapak Sumarno
Luka Diabetes Basah Sebelum Mulai Pengobatan, September 2020
Awal Pengobatan Diabetes Basah, November 2020
Luka bernanah Mulai mengering, Desember 2020 s/d Januari 2021
Luka Diabetes Basah Sudah Mengering, Februari 2021 s/d Maret 2021

Klik Untuk melihat foto asli luka diabetes Bpk. Sumarno (gambar ini berpotensi mengganggu)

Fungsi Penkreas Saya Normal Kembali

Jimmy Gideon (49 Tahun)
Jl. Pajajaran Raya No. 115 Perumahan karawaci III Tangerang 15138 - Tlp. 085217251325

Di Awal Juli 2006, saya mengalami kesemutan di tangan dan kaki,badan lemas, kepala pusing, mengantuk dan kaki gatal serta luka yang tidak sembuh. Saya dinyatakan dokter mengidap penyakit Diabetes Mellitus dengan kadar gula sekitar 300mg/dl . Kemudian saya mulai mengkonsumsi NUTRIGOLD-D secara teratur. Pada bulan Oktober 2006 hasil pemeriksaan kadar gula dalam darah saya menunjukan 87mg/dl yang berarti kadar gula dalam darah saya sudah kembali normal dan keluhan yang semula ada telah hilang. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi dengan dosis pemeliharaan untuk memaksimalkan fungsi pankreas yang pernah terganggu.

Jempol Kaki hampir Teramputasi Terselamatkan

Laimin S (70 Tahun)
Jln. Drupada 1 No. 153 Perum Indra Prasta Bogor Utara.

Sekitar 3(Tiga) tahun lalu pada awal 2018, jempol kaki saya luka tertusuk kuku ibu jari. Hari demi hari luka tersebut tidak kunjung sembuh bahkan bertambah parah bengkak, bernanah hingga kuku jempol kaki saya lepas. Kemudian saya mulai rutin mengkonsumsi Nutrigold-D produksi P.J Daun Teratai, Alhamdullilah dalam waktu 6 bulan kuku kaki saya tumbuh kembalii , luka dan pembengkakan menjadi sembuh. Jempol kaki saya kembali normal tanpa luka. Saya ucapkan terima kasih banyak pada Allah.SWT telah memberikan petunjuk kepada saya sehingga saya bisa sembuh.

Gula Darah Kembali Normal Setelah Mengkonsumsi Nutrigold D

Sudjono Budiman (50 tahun) - Permata Kopo 1 Blok A 144, Bandung - Tlp. 087848731145

Akhir Tahun 2017, Saya mempunyai keluhan badan terasa lemas dan sering pusing. Kemudian saya periksa ke dokter dan cek darah, hasilnya glukosa puasa 311 mg/dl dalam kondisi normal seharusnya < 100 mg/dl, glukosa 2 jam PP 360 mg/dl padahal nilai rujukan 140 ml/dt.

Begitu juga kolesterol total , kolesterol LDL direk, trigliseda juga diatas nomal semua. Awalnya saya panik dan cemas tapi saya ingat ada pengalaman dari saudara yang minum obat Nutrigold D, produksi PT Daun Teratai pada kasus diabetes memberikan hasil yang baik. Di samping minum obat dari resep dokter saya juga minum obat Nutrigold D secara rutin.

Setelah beberapa bulan minum obat Nutrigold D keluhan saya seperti badan lemas dan pusing berangsur angsur tidak terasa ,kemudian saya ke dokter dan cek lab ulang,dan hasil nya glukosa puasa 99 mg/dl, glukosa 2 jam PP 102 mg/dl, Kolesterol total 116 mg/dl yang sebelumnya 318 mg/dl, kolesterol LDL direk 49 mg/dl yang sebelumnya 244 mg/dl dan trigliserida 90 mg/dl yang sebelumnya 208 mg/dl. Dalam waktu kurang lebih 8 bulan hasil pemeriksaan HbA1c (IFCC) kembali normal < 39 mmol/mol.

Ini sesuatu pengalaman baru yang luar biasa yang bisa saya sampaikan, ternyata kombinasi antara obat herbal Nutrigold D dengan obat medis (obat resep dokter) hasilnya sangat baik sekali.

Sembuh Dari Diabetes Hubungan Intim Normal Kembali

Bpk. Denny (48 tahun) Perum. Griya Bandung Indah Blok eb no. 66, Buah Batu, Bojongsoang, Bandung , Tlp. 0813 1769 6208

Pada bulan September 2020 saya merasa terserang penyakit diabetes. Gejalanya terasa sering haus, tengah malam sering ingin buang air kecil, penglihatan agak terasa kabur, makan banyak tapi berat badan turun drastis 14kg dari 75kg ke 61kg dan saya heran mengapa tidak dapat melakukan hubungan intim.

Tanggal 22 Oktober saya melakukan cek up ke dokter, ternyata gula darah puasa 282 mg/dl. Kemudian ada kerabat saya yang menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal untuk diabetes yaitu NUTRIGOLD D produksi PT Daun Teratai.

Saya mulai rutin mengonsumsi NUTRIGOLD D dengan dosis 5x3 kapsul perhari. Dalam waktu 3 bulan kemudian badan terasa ringan, gejala2 diabet seperti haus, mata buram, badan lemas mulai hilang dan saya bersyukur hubungan suami istripun berjalan dengan lancar kembali. Saya putuskan untuk melakukan cek up kembali pada tanggal dan ternyata gula darah puasa saya sudah 92 mg/dl (hasil lab terlampir). Terima kasih NUTRIGOLD D.

Bila anda ingin membaca testimoni lainnya dari Sahabat Daun Teratai klik tautan ini untuk membaca pengalaman dan perjuangan mereka

Testimoni Dalam Format Video, Bisa anda lihat dalam tautan berikut ini https://www.youtube.com/user/daunteratai/videos

Uji Toksisitas NutriGold D

Pengujian telah dilakukan di Laboratorium Farmakologi & Toksikologi Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada meliputi uji Toksisitas dan Kemanan.

Hasil Uji Tersebut Menunjukan Bahwa : Obat Herbal NUTRIGOLD D sampai dosis tertinggi 6250,23 mg / kg BB terbukti tidak menunjukan gejala toksik dan tidak menunjukan efek toksik aman untuk di konsumsi

Sertifikasi, Uji Klinis dan Penghargaan

Dipercaya sejak tahun 1986, penting bagi kami untuk mendapatkan Kepercayaan yang kuat dari Sahabat Daun Teratai dan Komitmen yang tinggi untuk tetap menjaganya. Sertifikasi dan Uji Klinis yang kami lakukan dengan melibatkan pihak ketiga sangat penting untuk menjaga kualitas produksi (klik untuk melihat gambar)

Komposisi

  1. Poliganati Rhizoma 17%
  2. Pseudo Ginseng Radix 17%
  3. Ligusticum Wallichii Franchet 20%
  4. Dioscoreae Opposita Radix 21%
  5. Atractylodes Macrocephala K. 25%

Aturan Pakai

  1. Untuk Pengobatan : - 3 x 3 Kapsul - 3 x 5 Kapsul / Hari
  2. Untuk Pencegahan : - 2 x 1 Kapsul / Hari

Garansi Uang Kembali

  1. Produk NUTRIGOLD D sangat efektif membantu kesembuhan luka akibat diabetes tipe 2 hingga tuntas paling lambat 6 bulan tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya.
  2. Daun Teratai memberikan jaminan selama 6 bulan jika LUKA DIABETES tidak sembuh uang kembali. Kecuali penderita diabetes tipe 2 yang dinyatakan oleh dokter harus segera diamputasi / kondisi sudah sangat parah kami tidak dapat menjamin. Untuk jaminan uang kembali harus dibawah pantauan perusahaan kami, syarat dan ketentuan berlaku, masuk ke web daunteratai.com masuk ke beranda pendataan konsumen NUTRIGOLD D untuk mengisi formulir biodata
  3. Silahkan hubungi Customer Service kami atau mengisi formulir : PERMOHONAN GARANSI PENGOBATAN

Bantuan Pengobatan

  1. Daun Teratai juga memberikan bantuan kepada penderita diabetes tipe 2 yang kondisi finansial nya tidak menunjang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Silahkan hubungi Customer Service kami atau mengisi formulir : PERMOHONAN BANTUAN PENGOBATAN

Pemesanan

Proses pemesanan bisa anda lakukan disini sambil melakukan konsultasi kesehatan (gratis) terlebih dahulu pada Tim Medical Customer Care kami

Silahkan hubungi +62 8510-177-8989 atau Pemesanan melalui Whatsapp Business +62 838 2538 9933