Efek Kemoterapi Akibat Kanker Prostat Tidak Berdampak Bagi Tubuh Saya

Kemudian salah satu saudara saya menginformasikan tentang obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, saya minum obat tersebut dan tetap menjalankan tindakan medis yaitu kemoterapi.

Efek Kemoterapi Akibat Kanker Prostat Tidak Berdampak Bagi Tubuh Saya
Bapak Randy Tan, Dokumen PT Daun Teratai

Selama hidup saya jarang sekali sakit, namun pertengahan tahun 2020, ada gejala sulit buang air kecil, namun saya pikir itu hal biasa. Tetapi gejala tersebut semakin mengganggu dan saya periksa ke dokter spesialis  urologi di suatu rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, saya mengalami pembengkakan prostat dan harus segera ditangani. Dokter memasang kateter, saya sangat tersiksa dan tidak nyaman dengan tindakan tersebut.

Setelah periksa beberapa kali, dokter memutuskan untuk melakukan operasi prostat, setelah dilakukan operasi kateter sudah tidak diperlukan lagi dan buang air perlahan kembali normal namun pemeriksaan masih terus berlanjut. Belakangan berat badan turun drastis dari 80 kg menjadi 65 kg, dokter curiga dan merujuk ke rumah sakit kanker. Hasil dari pemeriksaaan di rumah sakit bulan Nopember 2020 nilai PSA saya 250 ng/mL, saya terdiagnosa kanker prostat stadium lanjut atau stadium 4, seketika saya syok.

Kemudian salah satu saudara saya menginformasikan tentang obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, saya minum obat tersebut dan tetap menjalankan tindakan medis yaitu kemoterapi.  Apa yang saya rasakan ketika menjalani kemoterapi, badan saya tetap segar, tubuh tidak lemas dan rambut tidak rontok dan bahkan tidak terjadi mual, muntah bahkan berat badan saya naik kembali seperti sebelum sakit. Dokterpun merasa senang melihat kondisi fisik saya. Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium bulan Maret 2021, PSA saya menurun drastis menunjukkan 0.02 ng/mL.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman tip bagi penderita kanker seperti yang saya alami, sebagai berikut : tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kesembuhan itu milikNya. Selanjutnya berkonsultasilah dan periksa ke dokter sesuai bidangnya, obat-obatan herbal seperti halnya Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao sangat membantu sekali ketika menjalani kemoterapi, motivasi diri untuk sembuh juga menunjang untuk kesembuhan serta hindari stress dan pengendalian emosional.

  • Randy Tan (57 tahun)

  • Apartemen Taman Surya 1, Tower C507, Jakarta

  • Tlp. 081380799271