Jempol Kaki Hampir Teramputasi Terselamatkan Berkat NUTRIGOLD D

Saya mengkonsumsi secara rutin, dari hari ke hari saya perhatikan luka tersebut semakin membaik. Setelah 1 bulan cairan nanah dan darah berhenti keluar, tinggal luka yang terlihat mulai mengering. Singkat cerita dalam waktu 6 bulan, alhamdullilah kuku kaki saya tumbuh Kembali, luka dan pembengkakan menjadi sembuh. Jempol kaki saya kembali normal tanpa luka.

Jempol Kaki Hampir Teramputasi Terselamatkan Berkat NUTRIGOLD D
Bapak Laimin S. , Dokumen PT Daun Teratai

Saya menderita diabetes sejak usia 50 (Lima Puluh) Tahun ,badan sering terasa lemas dan mata sering menjadi buram. Sudah banyak obat yang saya minum dari obat kimia hingga obat herbal, tapi kadar gula saya tetap tinggi berkisar 300 hingga 400, bahkan pernah mencapai 600 sehingga saya jatuh pingsan.

Sekitar 3(Tiga) tahun lalu pada awal 2018, jempol kaki saya luka tertusuk kuku ibu jari. Hari demi hari luka tersebut tidak kunjung sembuh bahkan bertambah parah bengkak,bernanah hingga kuku jempol kaki saya lepas.

Berbagai macam obat saya coba tapi luka tersebut tidak bisa kering, saya merasa putus asa karena menurut dokter kalau tidak kunjung sembuh harus segera diamputasi. Pada tahun 2020 sekitar bulan Agustus, saya bertemu seorang teman dan menganjurkan agar saya minum obat herbal NUTRIGOLD D produksi PT Daun Teratai dengan aturan pakai 5x3 kapsul sehari dan 1 kapsul dibuka untuk ditaburkan pada luka jempol saya.

Jempol Ibu Jari Kaki Bpk. Sindhu Bekas Luka

Saya mengkonsumsi secara rutin, dari hari ke hari saya perhatikan luka tersebut semakin membaik. Setelah 1 bulan cairan nanah dan darah berhenti keluar, tinggal luka yang terlihat mulai mengering.

Singkat cerita dalam waktu 6 bulan, alhamdullilah kuku kaki saya tumbuh Kembali, luka dan pembengkakan menjadi sembuh. Jempol kaki saya kembali normal tanpa luka.

Saya ucapkan terima kasih banyak pada Allah.SWT telah memberikan petunjuk kepada saya sehingga saya bisa sembuh. Semoga cerita yang saya alami bermanfaat bagi yang menderita penyakit seperti saya. Amin

  • Bpk. Laimin (70 tahun)
  • Jln. Drupada 1 No. 153  Perum  Indra Prasta, Bogor Utara