Perjuangan Melawan Kanker Serviks Ganas

Istri saya usianya sdh 64 tahun kala itu tiba tiba terjadi pendarahan terus menerus, lalu kami bawa ke dokter dan dapat rujukan ke Laboratorium.

Perjuangan Melawan Kanker Serviks Ganas

Istri saya usianya sdh 64 tahun kala itu tiba tiba terjadi pendarahan terus menerus, lalu kami bawa ke dokter dan dapat rujukan ke laboratorium. Hasil dari laboratorium, menyatakan bahwa rahim istri saya harus dibersihkan (kuret), setelah itu kembali lagi ke laboratorium dan hasilnya dinyatakan positif kanker ganas.

Saya masih belum percaya akan hal itu, akhirnya dilakukan USG dan hasilnya tetap sama kanker ganas. Setelah itu kami dapat rujukan dari dokter radio terapi dan ternyata dokter mengatakan istri saya harus di kemoterapi dan juga harus di sinar terus selama 7 hari, tetapi ternyata istri saya tidak mau di kemoterapi, demikian juga dengan anak saya tidak setuju jika di kemoterapi.

Dalam keadaan panik seperti itu, saya ingat saudara saya yang tinggal di Jakarta. Beliau juga pernah menderita kanker pankreas. Beliau sudah dinyatakan sembuh dan beliau memberitahu kepada kami untuk mengkonsumsi obat herbal yang nama kemasannya DAUN TERATAI dan bentuknya kapsul. Setelah istri saya mengkonsumsi obat herbal Daun Teratai tersebut selama 20 hari hasilnya sangat baik.

Saya memberitahu istri saya untuk mengkonsumsi terus sampai sekarang. Setelah mengkonsumsi rutin selama 3 bulan kami coba ke laboratorium lagi dan hasilnya sungguh di luar dugaan semua penyakit yg pernah di derita oleh istri saya sembuh semua dan hasilnya normal semua, karena sebelumnya istri saya juga menderita sakit pembengkakan jantung, batu empedu sdh 0,50 cm, tekanan darah tinggi, kolesterol dan semuanya itu sesuai hasilnya normal kembali.

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT dan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai, kini Istri saya sudah bisa beraktifitas seperti dulu lagi, sekali lagi saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah.

Demikianlah sebagian cerita perjuangan kami melawan penyakit yg namanya kanker ganas. Semoga sedikit cerita kami ini menginspirasi saudara-saudara kita yg sama-sama kena penyakit kanker ganas. Chang Sheuw Tian Ran Liang Yao produksi PT Daun Teratai adalah solusinya.

  • Bpk. Swandiyono dan Ibu Masri Fatonah
  • Jln. D.Limboto 1 F4 A no 7, Malang, Jawa Timur